My Genk (Genk Sue)

Posted: October 13, 2015 in Uncategorized

Atas nama kebersamaan, ini adalah kata ajaib yang selalu dikeluarkan oleh pentolan Genk Sue “Suharyadi (YYS) “ dikala susah ataupun senang mereka selalu ada mereka, tanpa membedakan, tanpa alasan, tanpa imbalan dan semua terangkum dalam satu kata yaitu Persaudaraan. Sudah dua tahun kebersamaan bersama mereka ….

Dan inilah mereka dengan segala kelebihan dan kekurangan yang membuat kita saling melengkapi,

Ika (Heecul) cewek yang doyannya ngunyah ini selalu jadi penengah kalo ada masalah atau apapun apalagi yang berhubungan sama duit, secara dia orang kaya jadi ya dimanfaatin aja .. HAHAHA
dia termasuk dalam golongan species langka, dimana kalo dia gak masuk kuliah rasanya hampa gak ada yang bisa dijadiin bahan bulian, tapi dibalik itu semua dia itu CARE nya Naudzubillah deh, semua member Genk Sue udah pernah ngerasain kebaikan nih orang. Satu lag yang patut diajuin jempol dia ini kalo masalah kebersamaan nomer 1.

Lanjut sama Koordinator SUE, Suharyadi (YYS) dia ini orang yang paling sering tekor kalo Genk Sue lagi jalan-jalan. Secara yang nge cover semuanya dia, udah gitu gak digantiin dan dia pun hanya bisa pasrah. Tapi dia itu banyak banget berkorban kalo ada member Genk Sue yang kesusahan. Bagi dia jarak itu bukan halangan (Bogor-Ciputat-Kebon Jeruk-Karawaci) udah sering dia lewati cuma untuk sekedar have fun sama Genk Sue. Tapi sungguh disayangkan dia selalu menjadi bahan empuk bulian andreas. Kalo masalah CARE dia itu recomended banget deh, so buat cewek jomblo bisalah dipertimbangkan ..

Next, Andreas (Koko) entah ya harus percaya atau bukan kalo dia cina, secara dia kan agak gelap gimana gitu … Nah ini dia si bijaksana tapi ya banyak minusnya (Omongannya suka menjurus ke *^#%#&*%#) tapi dia itu calon pengusaha sukses loh .. Amin
Hobinya tuh kritik dan saran, membangun banget sih buat kemajuan Genk Sue apalagi buat yang galau sama cemewew nya. Bisa hubungi dia di nomer +628962863xxxx

Aduhhhh yang ini namanya Sigit Anugrah yang paling cakep, kece, putih diantara cowok-cowok Genk Sue, Tapi ….. banyak deh tapinya mulai dari galau banget, suka gak nyambung, gak jelas,dan apalah apalah, tapi dia itu punya banyak nasihat yang akan membawa kita lebih dekat dengan ALLAH SWT (Amin). Rupa-rupanya dia juga CARE banget sama gue dan Heecul secara member cewek Genk Sue cuma dua yah .. tapi thanks loh Sahabat (Menurut sigit kita itu Sahabatnya, tapi menurut gue sih ..)

Arka, siapa sih dia? HAHA pacar gue yang malah jadi member Genk Sue gara-gara sering ikut nongkrong bareng kalo pulang kuliah, bahkan sekarang apa-apa si Koordinator Sue itu selalu kontek arka duluan dibanding gue (kalah Saing). Tapi ya semakin seru dan berwarna karena bisa ngumpul sama pacar tapi sama sahabat juga …

Si Eko, inih anak kalo nge bully parah banget sampe pingin gue lempar ke mars gitu rasanya, tapi kasian gak jadi deh .. Dia itu sama Genk Sue ngocol banget tapi sama Dosen aja gak berani, pelis deh eko .. Ini dia termasuk golongan polos atau ?? Tapi yaudahlah yang penting anak baru di Genk Sue ini selalu ikut kemanapun kita ada acara kumpul sekarang sih gak pernah mau ketinggalan dia ..

Thats All buat ceritain member of Genk Sue, yang selalu ada disaat susah maupun sulit, melilit, kelilit atau pas lagi seneng … pokoknya tetep selalu kompak sampai kita LULUS (SE,S.Kom) dan selalu jaga komunikasi (meskipun ada yang aduan contohnya yys suka ngadu sama Heecul).. Bahagia itu satu kata penuh arti menurut gue, Bahagia itu bisa punya Sahabat yang gak pernah membedakan, mengistimewakan atau apalah intinya yang penting kita itu sama dan dimana ada yang membutuhkan kita bisa saling bantu dan saling kasih support … Allah Bless us guys JJ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s