Archive for April, 2014

KAMU DAN KAMU

Posted: April 2, 2014 in Uncategorized
Kita lahir di tanggal yang sama, yaitu tanggal 1 kita juga akhirnya punya komitmen ditanggal 1. Aku dan kamu itu beda banget, tapi entah kenapa kamu selalu bikin Happy, sejauh ini sih kamu udah ngasih banyak warna di 120 hari ke belakang .. Mau ngucapin makasih buat nasihat nasihat supernya, perhatiannya, kasih sayangnya, juga kata kata manisnya (mudah-mudahan gak gombal). Aku selalu inget muka kamu kalo kamu sebel karena aku gak ngehabisin makanan “Kamu mau janji gak, kalo besok makan harus habis .. Kan masih banyak yang butuh makan, kasian juga nasinya” tuh ngena banget bray .. Pokoknya kamu itu SUPER deh, super nyebelin, nge betein, ngeselin, tapi ya kadang kadang suka ngangenin kok. Eiya aku jadi inget pas pertama kali kita ngedate, Hahahahaha itu lucu banget lho, di mobil berdua, hujan deres, ngocol ngocolan dan endingnya makan romantis, suka kangen kalo inget itu 😦
(more…)